jangan percaya HAK CIPTA

Mentari

Kau datang diatas pelukan mentari
Meretas hariku dengan mimpi
Mengawali petualangan hidup ku yang sunyi
Kau silaukan mataku dengan sinarmu
Aku datang diatas batu tinggi menatapmu diketinggian
Kau terlalu tinggi untuk kugapai
Tapi aku terus menggapaimu walau kau terlalu tinggi
Tak pernah lelah
Tuhan pun tertawa
Aku terus menggapaimu walau kau terlalu tinggi
Tak pernah lelah
Datanglah kepadaku dengan sinarmu
Tidakkah kau bosan diketinggian
Jangan kau suruh aku untuk mendatangimu diketinggian
Sungguh aku sangat takut ketinggian
Aku bukanlah seoarang jagoan yang tidak taku apapun
Tapi percayalah aku tak akan l;ari kemanapun ketikan kau merasa tak nyaman dengan dunia.
Kau hanyalah di ketinggian
Aku percaya aku bisa membujukmu untuk menemuiku.

Bandung 22-2-2009

0 Comments:

Post a Comment




 

Blog Template by Adam Every. Sponsored by Business Web Hosting Reviews