jangan percaya HAK CIPTA

TUHAN



Tuhan jika Kau benar ada, kemarilah mari kita bercengkrama tentang getirnya nasib ciptaanmu. Sebetulnya aku tak mau menyapa Mu tapi aku pikir tak ada salahnya berdebat dengan Mu sekedar untuk menyelesaikan semua persoalan-persoalan yang menimpa ciptaan Mu.

Jika selama ini aku tak mau bermesraan denganMu, tak mau menyetubuhi Mu maka maafkan aku, bukan aku sombong terhadapMu, tapi aku kecewa dengan Mu. Aku kecewa akan semua pertumpahan darah atas namaMu, aku kecewa aku benci dengan mekhlukMu yang merasa paling benar. Tidakkah Kau sudah peringatkan mereka, tidakkah kau sudah jewer kuping mereka karena telah melangkahi Mu.

Mungkin Kau benar, Kau menciptakan sesuatu dengan maksudMu sendiri. Sekarang aku paham, Kau menciptakan sesuatu dengan tujuan membinasakannya lagi. Kalau benar seperti itu, mangapa Kau ciptakan! Tentu Kau tak perlu capek menciptakan jika kau akan membinasakannya lagi, dan tentu Kau akan menghemat waktu, dan tenaga Mu.

Atau Kau menciptakan untuk menyembahmu? Ah aku sanksi keinginanMu akan terkabul. Karena Adam Pun manusia pertama yang Kau ciptakan tidak mematuhi perintahMu, atau sudah Kau lihat keadaan dunia yang Kau ciptakan akhir-akhir ini? Tentu Kau akan kaget melihatnya, karena dunia yang Kau ciptakan sudah dirusak oleh ciptaanMu sendiri.

Tuhan kemarilah, dekat dekatlah denganku. Bersama kita tertawa, menertawakan ulah dan keserakahan ciptaanmu yang bernama manusia. Tidakkah Kau jarang tertawa akhir akhir ini? Karena aku melihat Kau selalu murung.

0 Comments:

Post a Comment




 

Blog Template by Adam Every. Sponsored by Business Web Hosting Reviews